jual obat gurah, kapsul gurah hilang lendir, dahak,


Polip Hidung

jual obat gurah, kapsul gurah hilang lendir, dahak, Polip hidung adalah kelainan mukosa hidung dan sinus paranasal terutama kompleks osteomeatal (KOM) di meatus nasi medius berupa massa lunak yang bertangkai, bentuk bulat atau lonjong, berwarna putih keabu-abuan. Permukaannya licin dan agak bening karena banyak mengandung cairan. Sering bilateral dan multipel. Polip merupakan manifestasi dari berbagai penyakit dan sering dihubungkan dengan sinusitis, rinitis alergi, asma, dan lain-lain.

PENYEBAB POLIP 
Penyebab terjadinya polip tidak diketahui, tetapi beberapa polip tumbuh karena adanya
pembengkakan akibat infeksi. Polip sering ditemukan pada penderita:
• Rinitis alergika
• Asma
• Sinusitis kronis
• Fibrosis kistik.

GEJALA POLIP
Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan.

Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman. Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman.

Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis. Penderita anak-anak sering bersuara sengau dan bernafas melalui mulutnya.

RAMUAN OBAT TRADISIONAL POLIP
Diagnosa ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik.Selain dioperasi oleh tim dokter, polip-polip akan lenyap, tetapi perlu diingat untuk penyembuhan total harus dilakukan setiap hari, jangan bosan dan harus teratur supaya penyembuhannya bisa maksimal. bisa juga diobati dengan pengobatan tradisional. Ambillah lima buah jeruk nipis, peras dan abil airnya kemudian campurkan sepotong jahe yang telah diracik halus dan dikeringkan. Ambillah dua puluh butir cengkeh, sepuluh lembar daun sirih dan 6 lembar daun sereh. Rebuslah ramuan ini dalam dua liter air sampai mendidih dan menyisakan air sebanyak satu gelas. Minumlah ramuan ini setiap pagi hari maka.

Kapsul gurah albiruni sangat ampuh untuk mengusir polip. Herbal tradisional Indonesia yang telah dikenal sejak lama. Digunakan untuk memperindah dan menjernihkan suara dikalangan para santri.

Tidak ada komentar :

Cara Pesan Obat

Cara Pesan Obat
SMS atau tlp kirim alamat ke 021 96644021 / 0818798174. Tranfer ke BCA No. rek. 0947193370 an Diah N Yuliastuti. Harga 69.000,- per btl isi 50 kapsul. belum termasuk ongkos kirim