jual obat gurah, kapsul gurah hilang lendir, dahak,


Kapsul Gurah Herbal Al-biruni

Kapsul gurah herbal Al-biruni berkasiat untuk mengeluarkan Dahak/Reak dari rongga pernapasan. Nafas menjadi lancar, toxic/racun, atau nikotin akan turut keluar bersama reak tersebut. Flu/Pilek akan teratasi dengan Ramuan Habasauda & jahe, dengan izin Allah Flu/Pilek Cepat Reda bahkan Kapsul gurah al-biruni juga ampuh mengatasi TBC/Flek/Radang Paru. Kapsul gurah herbal Al-biruni mengandung beberapa ramuan alami Indonesia untuk mengatasi beberapa masalah Paru-Paru.

Pengertian Gurah
Gurah adalah pengobatan alami yang sudah turun-menurun dilakukan oleh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, untuk mengatasi berbagai masalah gangguan pernafasan.

Gurah dalam bahasa Jawa bearti membersikan. Yang dibersikan adalah hidung, tenggorok, dan paru-paru. Pertama kali diperkenalkan oleh Marzuki sekitar tahun 1900 di Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakata. Pada
awalnya pengobatan gurah dilakukan dengan metode TETES LANGSUNG, yaitu dengan meneteskan langsung ramuan gurah ke dalam rongga hidung. Dengan cara ini ramuan tadi akan merangsang syaraf reflek di dalam rongga hidung dan tenggorokan untuk bereaksi mengeluarkan benda asing tersebut. sehingga secara sepontan hidung akan mengeluarkan lendir / dahak yang cukup banyak.

Gurah secara empiris dapat efektif mengeluarkan racun (rokok / nikotin, polutan) kuman, bakteri, virus, dll, dari dalam rongga hidung, tenggorokan, bahkan paru-paru. Sehingga saluran napas akan menjadi longgar, lega, dan lebih fres.

Namun  cara gurah dengan tetes langsung kurang banyak diminati oleh orang karena proses terapinya kurang nyaman, lama, dan nyeri. Alhamdulillah telah ditemukan cara baru yang lebih praktis dan nyaman yaitu kapsul gurah herbal Al-biruni.

Kapsul gurah herbal Al-biruni adalah perpaduan resep pengobatan gurah tradisional Yogyakarta, tanaman obat Indonesia dan habbasaudah (resep Arab) menghasilkan ramuan yang istimewa dengan fungsi utama adalah ;
  • Antitusif (pereda batuk)
  • Bronkodilator (melonggarkan saluran pernapasan)
  • Ekspetoran (peluruh dahak dan lendir)
  • Antibiotik (menjaga tubuh dari serangan kuman)
  • Anti inflamasi (mengatasi peradangan)

Tidak ada komentar :

Cara Pesan Obat

Cara Pesan Obat
SMS atau tlp kirim alamat ke 021 96644021 / 0818798174. Tranfer ke BCA No. rek. 0947193370 an Diah N Yuliastuti. Harga 69.000,- per btl isi 50 kapsul. belum termasuk ongkos kirim